Dua Polisi KO Dikeroyok Preman

Dua Polisi KO Dikeroyok Preman
Dua Polisi KO Dikeroyok Preman
JAKARTA-Dua polisi Patroli Polsek Senen luka parah dikeroyok empat preman yang biasa mangkal di Gelanggang Remaja Jakarta Pusat (GRJP) atau Planet Senen, Jakarta Pusat. Akibat kedua petugas itu, Brigadir Sudiono dan Briptu Heru Aprialiano itu KO (knock out). Keduanya terluka pada bagian kepala akibat dihantam besi. Empat pelaku juga merusak mobil patroli 1062 yang dikendarai  korban.

Dari data di Bidang Humas Polda Metro Jaya diketahui, awalnya kedua korban tengah patroli rutin, Senin (31/1) pukul 04.00. Saat melintasi GRJP, kedua korban melihat empat pria sedang memukuli seseorang pria bernama Maryanto. Kontan kedua petugas itu menghentikan mobilnya kemudian menghampiri pria yang sedang dipukuli dengan kayu kaso itu.

Melihat kedatangan polisi, empat pelaku kabur. Saat ditanyai, Maryanto mengaku diperas empat pria tadi. Dengan mobil patrolinya, dua polisi itu membawa Maryanto ke RSCM untuk mendapatkan perawatan dan membuat laporan polisi. Pukul 07.00 kedua polisi itu kembali berpatroli di kawasan tadi dengan mobil patroli yang sama.

Dua penegak hukum itu melihat empat preman yang memukuli Maryanto. Keduanya turun dari mobilnya hendak mengamankan pelaku. Namun empat preman itu berusaha kabur dan terjadi aksi saling kejar. Tapi rupanya empat preman itu melawan dengan menyerang dua polisi tersebu. Dengan menggunakan bilah-bilah besi pagar. Karena kalah jumlah, kedua polisi tadi kalah dan terluka.

JAKARTA-Dua polisi Patroli Polsek Senen luka parah dikeroyok empat preman yang biasa mangkal di Gelanggang Remaja Jakarta Pusat (GRJP) atau Planet

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News