Dua Remaja Curi Motor Tetangga

Mesinnya Dijual Sebagai Besi Tua

Dua Remaja Curi Motor Tetangga
Dua Remaja Curi Motor Tetangga
BATAM - Dennis, 16 dan Suherman, 19, termasuk pencuri unik. Setelah mencuri motor, mereka tak langsung menjualnya. Tapi memperetelinya, kemudian mesin dan bagian-bagian lainnya dijual sebagai besi tua. Kedua tersangka dibekuk kepolisian Sagulung, Kamis (29/9) sekitar pukul 22.00 WIB.

Motor yang dicuri Dennis dan Suherman adalah Force One BP 5847 DR milik Sirsan Endriano, warga Kavling Pelopor, Sagulung. Motor itu diembat saat Sirsan sedang tidur, Selasa (6/9) lalu.

Setelah itu, sepeda motor itu mereke pereteli. Beberapa spare part mereka pasang pada sepeda motor mereka yang sama mereknya. "Spare part-nya yang kami ambil untuk dipasang di motor kami berdua. Mesinnya dan rangkanya kami jual ke besi tua seharga Rp30 ribu," kata Suherman.

Menurut Suherman, mereka nekat mencuri sepeda motor korban yang merupakan masih tetangga mereka karena tergiur dengan spare part modifikasi di sepada motor korban. Dalam menjalankan aksinya kedua korban sekitar pukul 05.00 WIB mengendap-endap masuk ke teras rumah korban. "Kami cungkil kunci kontaknya. Terus tarik pakai motor saya ke tempat besi tua di Aviari," kata Dennis.

BATAM - Dennis, 16 dan Suherman, 19, termasuk pencuri unik. Setelah mencuri motor, mereka tak langsung menjualnya. Tapi memperetelinya, kemudian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News