Dua Rumah Disatroni Maling, Puluhan Juta Menghilang

Dua Rumah Disatroni Maling, Puluhan Juta Menghilang
Dua Rumah Disatroni Maling, Puluhan Juta Menghilang
KENDARI - Dua rumah warga dibobol maling pada waktu yang hampir bersamaan di daerah berbeda. Satu rumah di Lorong Nangka Jalan Budi Utomo Kelurahan Kadia, satu rumah lainnya di BTN Membiri Kelurahan Puuwatu Kecamatan Puuwatu di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara. Puluhan juta raib dalam kejadian tersebut.

Rumah yang dibobol maling di Kelurahan Kadia adalah milik Amrizal. Sesaat sebelum kejadian, korban masih terjaga yakni pukul 02.30 wita. Sekitar pukul 03.00 wita, ayah korban terjaga. Ayah korban merasa ada kejanggalan hingga curiga adanya pencuri yang masuk ke rumah korban.

Ia pun membangunkan Amrizal. Setelah terjaga, Amrizal memeriksa keadaan di rumahnya. Ternyata 3 buah HP dan uang tunai Rp 13 juta telah raib, termasuk 1 buah buku rekening. Kerugian mencapai Rp 18 juta.

Pelaku diprediksi masuk ke rumah korban melalui pintu dapur. Pasalnya, pintu belakang tampak terbuka setelah kejadian. Setelah diperiksa, memang ada kerusakan pintu yang diduga telah dirusak oleh pelaku.

KENDARI - Dua rumah warga dibobol maling pada waktu yang hampir bersamaan di daerah berbeda. Satu rumah di Lorong Nangka Jalan Budi Utomo Kelurahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News