Rabu, 18 Juli 2018 – 08:02 WIB

Dua Ruas Tol Trans Jawa Ditargetkan Rampung Tahun ini

Kamis, 12 Juli 2018 – 21:17 WIB
Dua Ruas Tol Trans Jawa Ditargetkan Rampung Tahun ini - JPNN.COM

jpnn.com, SEMARANG - Dua ruas tol Trans Jawa yakni ruas Pejagan - Pemalang dan ruas Pemalang - Batang sampai dengan Semarang ditargetkan bakal rampung tahun ini.

Direktur Utama PT Waskita Karya I Gusti Ngurah Putra menagatakan, pihaknya mengaku optimistis akhir tahun ini ruas Pejagan sampai dengan Semarang sudah bisa selesai.

Terlebih pengerjaan jembatan Kalikuto yang merupakan salah satu titik penting dalam ruas ini sudah mencapai 90 persen dan bisa rampung pada akhir Agustus 2018.

"Dengan semangat sinergi, kami bersama Jasa Marga dan pihak kepolisian sempat membuka secara fungsional jembatan Kalikuto demi melayani para pemudik. Sekarang Kalikuto kami sempurnakan penyelesaiannya," tutur Putra.

Hal senada juga disampaikan Direktur Utama Jasa Marga, Desi Arryani. Dia menambahkan, pengerjaan ruas ini telah mencapai 83,99 persen hingga 1 Juli 2018 dan ditargetkan bisa selesai pada akhir 2018.

"Pembangunan di ruas Batang - Semarang yang sudah berlanjut lagi pascadipakai mudik kemarin, termasuk jembatan Kalikuto. Saya yakin ruas tol batang Semarang akan bisa dioperasikan pada tahun ini," ungkap Desi.(chi/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar