Dua Sejoli Gagal Indehoy

Dua Sejoli Gagal Indehoy
Dua Sejoli Gagal Indehoy
LANGSA - Sepasang sejoli tanpa ikatan nikah, disatroni massa dalam rumah di Gampoeng Matang Seulimeng, Langsa Barat. Mereka selanjutnya diarak ke kantor Dinas Syariat Islam, guna mempertanggungjawabkan perbuatan.

Adalah Abedus (34) warga Sidomulyo Gampoeng Teulaga Mekue Dua, Aceh Tamiang. Diketahui ngekos di TKP dan Wahyuni (25) asal Tanjung Pura, Sumatera Utara juga menyewa rumah di Sidodadi, Langsa Lama. Mereka kedapatan dalam kamar Abdeus, Selasa (7/8) malam pukul 21.15 WIB. Meski mengaku belum melakukan adegan mesum, namun warga tak mau percaya. 

“Saat kami tanya ke tetangganya, kata yang tinggal disitu adalah seorang lelaki belum memiliki istri. Makanya warga langsung menggerebek pasangan ini, sebelum melakukan perbuatan melanggar syariat. Apalagi sekarang sedang bulan Ramadhan,” ungkap Ruslan salah seorang penduduk Matang Seulimeng kepada Metro Aceh (Grup JPNN).

Lanjutnya, saat hendak disatroni pemuda sekitar, ternyata pintu depan rumah terkunci. Massa kemudian terpaksa mendobrak dan berhasil masuk, melihat Wahyunui telah bersembunyi dalam kamar mandi.

LANGSA - Sepasang sejoli tanpa ikatan nikah, disatroni massa dalam rumah di Gampoeng Matang Seulimeng, Langsa Barat. Mereka selanjutnya diarak ke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News