Dua Sejoli Mahasiswa Pacaran di Gedung KPK Bakal Dipanggil

Dua Sejoli Mahasiswa Pacaran di Gedung KPK Bakal Dipanggil
Dua Sejoli Mahasiswa Pacaran di Gedung KPK Bakal Dipanggil

jpnn.com - JAKARTA - Markas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (24/4) siang, dihebohkan aksi dua mahasiswa yang asyik memadu cinta di halaman gedung tersebut.

AFY dan SMA, dua sejoli itu tanpa malu-malu bermesraan di depan banyak orang yang ada sedang berkunjug ke gedung KPK.

Mereka tetap cuek bahkan ketika ditegur beberapa awak media yang tengah meliput di lokasi tersebut. Akibatnya, petugas keamanan gedung terpaksa turun tangan untuk menghentikan aksi pasangan dimabuk cinta itu. Keduanya langsung diamankan dan diperiksa selama sekitar satu jam.

Salah seorang petugas keamanan KPK yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan bahwa perbuatan dua mahasiswa itu tidak bisa ditolerir. "Ini kan area publik ,masa dipakai buat kayak gitu," ujarnya.

Dia mengatakan bahwa pihaknya akan memastikan hal seperti ini tidak terulang lagi. "Kalau perlu dosennya kita panggil nanti," tegas dia.

AFY diketahui sebagai mahasiswi sebuah perguruan tinggi negeri di Bogor, Jawa Barat. Dia datang ke KPK untuk melakukan praktek kerja lapangan bersama rekan-rekannya.

Sementara sang kekasih, SMA adalah mahasiswa perguruan tinggi swasta di wilayah Jakarta Barat. (dil/jpnn)

 

JAKARTA - Markas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (24/4) siang, dihebohkan aksi dua mahasiswa yang asyik memadu cinta di halaman gedung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News