Dua Spanduk Protes dari The Jakmania untuk Hasil Buruk Persija

Dua Spanduk Protes dari The Jakmania untuk Hasil Buruk Persija
Jakmania. Foto: JPG

jpnn.com - Perhatian dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 antara Persija Jakarta melawan Mitra Kukar di stadion Patriot, Bekasi, Minggu (14/5) petang nanti tampaknya tak hanya terfokus ke atas lapangan, tapi juga di tribun penonton.

Hal itu karena The Jakmania, pendukung setia Persija bakal melakukan protes. Bukan dengan aksi yang anarkis dan menganggu pertandingan, tapi dengan cara yang lebih kreatif dan dewasa.

"Kami akan tetap hadir untuk Persija. kami tetap bernyanyi mendukung Persija. Namun akan ada dua spanduk besar yang dipasang di tribun utara dan selatan," kata Ketua Umum The Jakmania Ferry Indrasjarief saat dihubungi.

Spanduk itu nantinya akan menjadi bagian dari protes suporter Persija atas hasil buruk yang diterima tim kesayangannya. Sebab, dari lima pekan yang telah di jalani di kompetisi Liga 1, Macan Kemayoran menelan kekalahan beruntun di tiga pekan terakhir.

"Biarkan pemain dan pelatih melihat suatu perbedaan. Biarkan mereka tahu kalau kami semua ingin mereka lebih berusaha lagi untuk meraih kemenangan. Kami minta The Jakmania jangan memasang spanduk di tribun utara dan selatan," tuturnya.

Memang, Persija di bawah komando pelatih Stefano Cugurra Teco tak bisa menunjukkan performa apik di lima pekan terakhir. Hanya mengoleksi empat poin dan berada di peringkat ke-15 klasemen, tentu bukan posisi yang layak bagi tim Macan Kemayoran.

Karena itu, manajemen Persija mengultimatum Teco agar bisa meraih minimal empat poin dalam tiga laga ke depan. Yakni melawan Mitra Kukar pekan ini, dan dua pekan ke depan melawan Bali United serta Perseru Serui. (dkk/jpnn)


Perhatian dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 antara Persija Jakarta melawan Mitra Kukar di stadion Patriot, Bekasi, Minggu (14/5) petang


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News