Dua Super Sub Bawa Persib Geser Mitra Kukar

Dua Super Sub Bawa Persib Geser Mitra Kukar
Dua Super Sub Bawa Persib Geser Mitra Kukar

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung sukses mengalahkan Persidafon Dafonsoro 2-1 dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Selasa (20/8).

Asri Akbra dan Kenji Adachihara menjadi menjadi super bagi Persib Bandung setelah menjadi pencetak dua gol kemenangan meski baru dimainkan di babak kedua.

Persib mendominasi permainan di babak pertama. Namun selalu gagal saat penyelesaian akhir. Atep memulai peluang Persib di menit 14, Sayang eksekusinya masih menyamping.

11 menit kemudian, Persib Bandung kembali mendapat peluang melalui tendangan pojok. Bola dihadapi oleh Supardi yang disambut oleh bek Nasser Al Sebay. Kali ini bola melambung tinggi. Babak pertama pun berakhir dengan kedudukan imbang 0-0.

Pelatih Persib Djadjang Nudjaman (Djanur) membuat perubahan di awal babak kedua. Djanur memasukkan Asri Akbar di menit 55 menggantikan Mbida Messi.

Pergantian yang jitu karena hanya tiga menit bermain Asri Akbar mencetak gol spektakuler dari luar kotak penalti, 1-0 untuk Persib.

8 menit setelah gol pertama Persib, Djanur kembali melakukan pergantian pemain. Kali ini, Djanur memasukkan Kenji Adachihara menggantikan Atep yang sering membuang peluang. Dengan masuknya Kenji, Persib bermain dengan tiga striker.

Strategi ini kembali menuai hasil. Lima menit jelang bubaran Kenji mencetak gol kedua Persib melalui sundulan kepala memanfaatkan umpan M Ridwan.

BANDUNG - Persib Bandung sukses mengalahkan Persidafon Dafonsoro 2-1 dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News