Dua Tahun Hiatus, Luluk HF Kembali dengan Novel Baru

Dua Tahun Hiatus, Luluk HF Kembali dengan Novel Baru
Penulis Luluk HF. Foto: source for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Bertahan selama dua tahun tanpa karya bukan perkara mudah. Terutama bagi seorang penulis yang sedang dalam puncak kreativitasnya. Mungkin itu jug yang dirasakan Luluk HF.

Tuntutan untuk meluncurkan karya memang cukup tinggi dari pembaca setianya. Praktis kesibukannya hanya di depan laptop dan menulis cerita melalui platform wattpad.

Namun, setelah dua tahun, akhirnya Luluk HF bangkit, memberikan kabar tentang peluncuran Novel terbarunya dalam waktu dekat ini.

Ditanya tentang comeback stories-nya, Luluk HF tidak mau memberi penjelasan, kendati project tersebut masih dirahasiakan.

"Untuk sekarang aku belum bisa kasih tahu novel apa yang akan keluar dalam waktu dekat. Oleh karena, aku ingin kasih kejutan istimewa untuk semua pembaca setelah dua tahun tidak mengeluarkan novel," kata Luluk HF.

Menurutnya, membuat novel bukan perkara yang mudah. Harus disiapkan dengan baik, jangan sampai mengecewakan pembaca. Hal itu yang menjadi kunci karyanya diterima di masyarakat.

"Yang lama membuat konsep idenya dan nentuin waktu yang tepat untuk promosinya. Jangan sampai terburu-buru buatnya takutnya nggak maksimal,” terangnya.

Luluk HF tak ingin karyanya hanya menumpang lewat saja. Sebisa mungkin menjadi karya yang best seller dan disukai banyak pembaca.

Luluk HF masih merahasiakan karya novel terbaru kendati project tersebut masih dalam persiapan.