Dua Tewas Terseret Arus Sungai

Dua Tewas Terseret Arus Sungai
TERTIMBUN : Seorang korban banjir bandang Dadu (47) berusaha dievakuasi dari tumpukan pohon. Foto:BARNABAS LOINANG/RADAR SULTENG/JPNN
BUOL - Selain di wilayah Kulawi, korban tewas akibat banjir juga terjadi di Kabupaten Buol, Provinsi Sulawesi Tengah. Informasi yang diperoleh dua warga Buol tewas karena terseret arus sungai Kokobuka yang deras pada Jumat (2/12) lalu.

Saat itu Buol diguyur hujan lebat selama beberapa jam dalam sepekan terakhir. Pemerintah Kabupaten Buol meminta kepada warganya, terutama yang bermukim di titik-titik rawan banjir agar waspada menghadapi amukan  banjir tahunan ini.

Informasi yang dihimpun di Polres Buol menyebutkan dua warga Kabupaten Buol yang tewas diterjang banjir, masing-masing bernama Alek (24) dan Suparsono (28). Menurut keterangan pihak kepolisian, Alek adalah karyawan di perusahaan perkebunan kelapa sawit PT Hardaya Inti Plantation (PT HIP), tinggal di kompleks SP IV Desa Kokobuka Kecamatan Tiloan.

Sedangkan Suparsono, warga Desa Lakea, Kecamatan Lakea, yang baru saja menjadi karyawan perusahaan perkebunan kelapa sawit lainnya PT Sonokeling Buana (PT SB). “Ada dua warga tewas diterjang banjir baru-baru ini,’’ ungkap Kasat Reskrim Polres Buol IPTU Bellen Angga Pratama, kepada Radar Sulteng (JPNN Grup).

BUOL - Selain di wilayah Kulawi, korban tewas akibat banjir juga terjadi di Kabupaten Buol, Provinsi Sulawesi Tengah. Informasi yang diperoleh dua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News