Dua Tokoh Membahas Masa Depan Perkumpulan Alumni SMAN 8 Jakarta

Dua Tokoh Membahas Masa Depan Perkumpulan Alumni SMAN 8 Jakarta
Dua tokoh alumni SMAN 8 Jakarta, yaitu Wamenhan Herindra dan Anggota DPR RI Taufik Basari bakal tampil bersama dalam acara “Duduk Bareng Kandidat Ketua Umum Ikatan Alumni SMAN 8 Jakarta (Smandel) bersama para alumni lintas angkatan di Financial Hall, Jakarta, Minggu (5/11/2023). Foto: Flyer Panitia Mubes IV Smandel

jpnn.com, JAKARTA - Dua tokoh alumni SMAN 8 Jakarta, yaitu Wakil Menteri Pertahanan Letjen TNI (Purn) Herindra dan Anggota DPR RI Taufik Basari yang biasa disapa Tobas bakal tampil bersama dalam acara “Duduk Bareng Kandidat Ketua Umum Ikatan Alumni SMAN 8 Jakarta (Smandel) bersama para alumni lintas angkatan di Financial Hall, Jakarta, Minggu (5/11/2023).

Acara ini dirancang untuk menuju puncak Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Alumni Smandel yang akan diadakan pada Minggu 12 November mendatang.

Kegiatan ini akan dipandu presenter Liputan 6 yang juga alumni, Risca Andalina dan MC Mahardhika ini menampilkan alumni yang merupakan founder Bahasa Global yang juga sebagai team leader PMU Hot Backup Satellite yang selama aktif dalam kegiatan alumni, Shirley Oroh.

Selain itu, ada Ketua Komunitas lari atau Smandel Runners, M. Nur Kamaluddin, dan CEO Maxima yang juga alumni Smandel Ivan Ahda. Acara Duduk Bareng yang dikemas serius tapi santai ini didukung pula oleh penyanyi Rian DMasiv dan Heddy Yunus.

Acara Duduk Bareng Kandidat dan Alumni ini merupakan pertemuan lintas generasi. Ada calon Ketua M Herindra, alumni 83, tetapi ada juga Mahardika dari angkatan 2013, yang berselang 3 dekade, menggambarkan kolaborasi antargenerasi menjadi kekuatan Alumni Smandel.

Ketua Organizing Committee (OC) Musyawarah Besar (Mubes) ke-4 IAS Jakarta Bagus Utama mengatakan Duduk Bareng  merupakan kelanjutan dari acara sebelumnya  yang digelar di Terrace Senayan padab19 Oktober 2023 yakni “Networking Night” yang menampilkan sejumlah alumni dari berbagai profesi yang kini menduduki posisi CEO diberbagai perusahaan besar.

“IAS tempat berkumpul. Ajang silaturahmi dan berbagi pengalaman; dari kalangan yang lebih senior kepada yang muda dan sebaliknya.  Banyak juga diantara lulusan Smandel yang belum tahu kalau sesama alumni misalnya punya prestasi atau reputasi sangat baik di bidangnya. Nah, inilah salah satu peran penting IAS, mempertemukan alumni dari berbagai kalangan dan profesi,” ujar Bagus.

Sementara itu, Taufik Basari yang kini anggota Komisi III DPR RI menyambut baik acara Duduk Bareng Kandidat dan Alumni Smandel.

Dua tokoh alumni SMAN 8 Jakarta, Herindra dan Taufik Basari bakal tampil bersama dalam acara “Duduk Bareng Kandidat Ketua Umum Ikatan Ulmuni Smandel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News