Dua Top Model Asia Tampil di TSM

Dua Top Model Asia Tampil di TSM
Katarina, Top Model Asia Tampil di TSM. Getty Images

jpnn.com - MAKASSAR -- Asia"s Next Top Model (AsNTM), Katarina dan Bona, tampil apik dan menginspirasi puluhan savvy style seekers yang hadir memadati Atrium Trans Studio Mal Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (10/5). Ajang fashion bertajuk The Biggest Fashion Runway Ever ini diselenggarakan brand perawatan rambut pilihan para hair stylist profesional dunia, TRESemm".   

Menurut Katarina, bisa berjalan di catwalk bersama dengan savvy style seekers Indonesia di TRESEmm" THE RUNWAY ini adalah momen yang membanggakan,

"Senang sekali rasanya melihat savvy style seekers bisa tampil gorgeous dengan style dan tatanan rambut yang sangat keren," kata sembari melapaskan senyuman manisnya.
    
Top 3 AsNTM asal Filipina, ini juga tak segan berbagi tip dan trik saat berjalan di catwalk," Yang terpenting adalah percaya diri, senyum dan pose," ucapnya.
    
Sementara Asia"s Next Top Model lainnya, Bona,  berbagi inspirasi mengenai pentingnya memiliki rambut sehat dan mudah diatur bagi seorang model. "Rambut salah satu elemen penting bagi model termasuk semua wanita, sehingga dibutuhkan perawatan rambut agar rambut tetap sehat, bebas ketombe dan bebas rontok sehingga mudah diatur. Hair stylist favoritku selalu menyarankan gunakan hair care dengan kualitas profesional." ujar Bona.
    
Training and trainer ini berlangsung sesaat sebelum para savvy style seekers berjalan di atas catwalk layaknya model profesional.
    
Brand Building TRESemm" Indonesia, Essy Prita Cinta, menuturkan selain di Makassar, ajang TRESemm" THE RUNWAY  juga diadakan di beberapa kota besar di Indonesia, diantaranya, Jakarta, Medan dan Surabaya.  
    
"TRESemm" THE RUNWAY adalah ajang dimana para savvy style seekers bisa berkolaborasi dengan AsNTM untuk merasakan pengalaman jalan di catwalk seperti seorang top model," tutpnya. (dya)


MAKASSAR -- Asia"s Next Top Model (AsNTM), Katarina dan Bona, tampil apik dan menginspirasi puluhan savvy style seekers yang hadir memadati


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News