Dua Trofi, Dua Selebrasi

Dua Trofi, Dua Selebrasi
Dua Trofi, Dua Selebrasi
LONDON - Otoritas Premier League dibuat kerepotan menyiapkan selebrasi  untuk tim juara musim ini. Sebab, kepastian juara harus menunggu hasil dari dua laga di dua tempat yang berbeda. Selain di Stadion Etihad (Manchester City versus QPR), juga di Stadium of Light (Sunderland versus Manchester United).

 

Alhasil, pihak Premier League dipaksa mempersiapkan dua trofi, dua set medali emas sembilan karat, maupun dua setingan selebrasi yang meliputi podium, kembang api beserta hiasannya, hingga rekaman lagu presentasi. Rencananya, selebrasi dilakukan dengan protokol ala militer.

 

Hanya, pihak Premier League enggan menyebutkan di mana trofi asli ditempatkan, Etihad atau Stadium of Light ? Sebagai catatan, trofi asli sebelumnya ada di markas United sebagai juara bertahan, sedangkan replika adalah buatan sponsor (Barclays).

 

"Kami tidak bisa memastikan karena setiap saat selalu ada perubahan rencana. Yang bisa dikonfirmasi adalah kami memang menyiapkan dua skenario pesta juara," kata juru bicara Premier League kepada Manchester Evening News.

 

LONDON - Otoritas Premier League dibuat kerepotan menyiapkan selebrasi  untuk tim juara musim ini. Sebab, kepastian juara harus menunggu hasil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News