Dua Turis Asal Belgia Dijambret

Dua Turis Asal Belgia Dijambret
Dua Turis Asal Belgia Dijambret
MEDAN-Aksi kejahatan di jalanan di kota Medan saat ini, benar-benar makin marak. Warga Negara Asing (WNA) yang berkunjung ke Medan, juga menjadi korban aksi itu. Seperti yang dialami Cristop dan Cindy.

Pasangan suami-isteri (pasutri) asal Belgia itu menjadi korban perampokan di Jalan Ahmad Yani, Rabu (27/2) siang. Sebuah kalung emas yang saat itu melingkar di leher Cristop, berhasil dirampas 2 penjambretan yang mengedarai sepeda motor.

Atas kejadian itu, kedua bule itu langsung mendatangi Polsek Medan Kota untuk yang dimaksud kedua bule itu sebagai kantor Polisi terdekat yang mereka ketrahui, untuk membuat laporan Polisi.

Namun, kedua bule itu diantar oleh 2 orang personil Tugas Luar (TL) Polsek Medan Kota ke Polresta Medan untuk membuat laporan. Selanjutnya, kedua bulek itu masuk ke ruang SPKT Polresta Medan untuk diterima laporannya secara resmi.

MEDAN-Aksi kejahatan di jalanan di kota Medan saat ini, benar-benar makin marak. Warga Negara Asing (WNA) yang berkunjung ke Medan, juga menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News