JPNN.com

Dua Varian Baru Skuter Django Resmi Dirilis, Eye Catching!

Jumat, 18 Oktober 2019 – 16:59 WIB Dua Varian Baru Skuter Django Resmi Dirilis, Eye Catching! - JPNN.com
Peluncuran dua varian baru Peugeot Djanggo di Jakarta, Jumat (18/10). Foto: Ridha/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Menambah pilihan bagi pencinta skuter di tanah air, Stokeswood Group (Peugeot Motocycles Indonesia) menghadirkan dua varian baru dari lini motor Django yang menjadi produk terlaris di Indonesia.

“Dalam kesempatan ini kami memperkenalkan dua varian baru dari tipe Django. Yang pertama adalah varian baru Django Classic dengan warna Mad Grey yang akan menambah lini standar Django yang sudah ada terlebih dahulu yaitu Evasion dan Allure," kata CEO Peugeot Motocycles Indonesia, Satya Saptaputra, di sela peluncuran, di Jakarta, Jumat (18/10).

Lebih lanjut, jelas Satya, varian baru kedua yakni pilihan warna eye catching dan desain baru pada lini Limited Run (akan hadir dalam waktu dan jumlah terbatas) yaitu tipe Django SS yang sebelumnya hadir dengan warna Mad Black, kini hadir bertambah dua warna baru, Cherry Red dan Deep Ocean Blue yang juga memiliki desain stiker baru yang lebih sporty.

Kehadiran Django SS merupakan varian spesial 2019 yang diluncurkan di Indonesia, karena mempunyai striping baru pada bagian bodi serta logo bertuliskan angka 55.

Menariknya Django SS mempunyai sejarah dari Peugeot Django S 55, skuter pertama Peugeot pada tahun 1953.

Untuk tahap pertama, tambah Satya, sedianya kedua varian baru akan disediakan Peugeot Motocycles Indonesia sebanyak 25 unit.

Soal harga, unit baru 2019 tidak berubah dari tahun sebelumnya. Peugeot Django Classic dibanderol Rp 48,9 juta, Peugeot Django SS Rp 49,9 juta dan Peugeot Django Evasion Rp 50,9 juta. Seluruh harga sudah on the road Jakarta. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...