Duaar! Oven Roti Tiba-Tiba Meledak

Duaar! Oven Roti Tiba-Tiba Meledak
Pabrik roti meledak. Foto: JPG/Pojokpitu

jpnn.com, SURABAYA - Dua karyawan sebuah toko produksi roti di Tuban, Jawa Timur mengalami luka bakar akibat oven roti meledak saat proses produksi berlangsung.

Ledakan ini terjadi toko roti New York Bakery di Jalan Basuki Rahmad Tuban, Jawa Timur, hingga menyebabkan kaca toko pecah.

Akibat kejadian ini, dua karyawan bernama Birul dan Nugroho mengalami luka bakar yang cukup serius dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

Petugas kepolisian Polres Tuban, yang mendapat laporan, langsung melakukan olah TKP dan memintai keterangan kepada sejumlah saksi untuk mengetahui pasti penyebab kejadian tersebut.

"Peristiwa itu berlangsung sangat cepat. Saat itu, sebuah oven produksi mengeluarkan api dan tiba-tiba meledak. Akibatnya, kaca toko pecah akibat getaran ledakan dan melukai dua orang karyawan," ujar Anis, karyawan toko itu.

Selain olah TKP dan memeriksa saksi-saksi, polisi juga memasang garis polisi.

Untuk sementara toko roti ini belum diperbolehkan produksi hingga proses penyelidikan usai, untuk menghindari kejadian serupa terulang.(end/jpnn)

 


Dua karyawan jadi korban ledakan oven roti


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News