Duarrrr..... Empat Bom yang Dikendalikan Melalui Ponsel Meledak Di Pattani

Duarrrr..... Empat Bom yang Dikendalikan Melalui Ponsel Meledak Di Pattani
Sebuah sepeda motor rusak total akibat ledakan bom yang diletakkan di tangki.Foto: Int

jpnn.com - PATTANI - Empat ledakan bom beruntun di sekitar wilayah selatan Thailand pada pagi hari Sabtu memaksa pemerintah setempat meningkatkan keamanan. Akibat kejadian tersebut seorang terluka.

Ledakan bom beruntun itu berasal dari sebuah sepeda motor di daerah Muang setelah tengah malam. Bom diletakkan pada tangki minyak motor itu dan dikendalikan menggunakan ponsel.

Otoritas keamanan menemukan batang logam, ponsel, radio, baterai kecil di tempat kejadian.

Motor itu hancur dan kini sedang dalam penyelidika. Polisi masih mendeteksi pemiliknya. Sebelumnya, tiga ledakan kecil turut terjadi sekitar lima meter dari lokasi kejadian itu.

Ledakan itu melibatkan bom yang ditempatkan pada tiang listrik di depan dan seberang toko suvenir.

Pihak berwajib percaya bom yang lebih kecil itu diledakkan lebih awal untuk mengalihkan fokus tim polisi karena ledakan sepeda motor itu mengakibatkan kerusakan yang lebih maksimal.

Namun, pemerintah memang siap untuk menangani situasi tersebut.

Menindaklanjuti kejadian itu, kendaraan yang menggunakan jalan utama di daerah itu diperiksa untuk menghindari kejadian serupa berulang.(ray/jpnn)


PATTANI - Empat ledakan bom beruntun di sekitar wilayah selatan Thailand pada pagi hari Sabtu memaksa pemerintah setempat meningkatkan keamanan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News