Peluang Temukan Korban Selamat Reruntuhan Pabrik Di Lahore Tipis

Peluang Temukan Korban Selamat Reruntuhan Pabrik Di Lahore Tipis
Setelah pencarian selama tiga hari, tim mengakui harapan untuk menemukan korban yang masih hidup semakin tipis. Foto. Int

jpnn.com - LAHORE - Tim penyelamat masih melanjutkan operasi pencarian terhadap korban tragedi reruntuhan pabrik tas di Lahore, India. 

Setelah pencarian selama tiga hari, tim mengakui harapan untuk menemukan korban yang masih hidup semakin tipis.

Sejauh ini, 23 mayat ditemukan, lebih 100 cedera akibat tertimbun dalam reruntuhan bangunan pabrik empat lantai milik Rajput Polyester pada Rabu itu.

Kepala Layanan Penyelamat Punjab, Arshad Zia memberitahu AFP, pihaknya kini berusaha mencari mayat korban yang di bagian belakang bangunan itu yang dikhawatirkan akan ada lebih banyak korban.

"Peluang makin tipis untuk menemukan korban yang masih hidup di bawah reruntuhan, tapi kami sekarang menemukan mayat korban.

"Kami perkirakan menemukan sedikitnya 25 mayat di bagian belakang pabrik tersebut," katanya.

Sementara itu, Kepala Menteri Punjab, Shahbaz Sharif mengatakan, pabrik tersebut mungkin mengalami kerusakan struktur bangunan akibat gempa bumi yang terjadi pada 26 Oktober lalu yang menewaskan hampir 400 nyawa di Pakistan dan Afghanistan.(ray/jpnn)


LAHORE - Tim penyelamat masih melanjutkan operasi pencarian terhadap korban tragedi reruntuhan pabrik tas di Lahore, India.  Setelah pencarian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News