Dubes Azerbaijan "Minta Dukungan" ke Ketua MPR Zulkifli

Dubes Azerbaijan "Minta Dukungan" ke Ketua MPR Zulkifli
Ketua MPR Zulkifli Hasan saat menerima Dubes Azerbaijan untuk Indonesia, Tamerlan Elmar Oglu Karayev. FOTO: ist

jpnn.com - DUTA Besar Azerbaijan untuk Indonesia, Tamerlan Elmar Oglu Karayev menyambangi Ketua MPR Zulkifli Hasan di kantornya, Rabu (3/2). Karayev disambut baik dan ramah. 

“Terima kasih atas kedatangan yang mulia,” ujar Zulkifli Hasan kepada Karayev sambil menjabat tangan.

Dalam kesempatan itu Karayev mengungkapkan bahwa hubungan kedua negara, Indonesia-Azerbaijan, dari waktu ke waktu semakin membaik. 

Kata dia, nilai perdagangan antara kedua negara mencapai jumlah yang besar. Karayev mengatakan, hubungan antarnegara yang terjadi antara Indonesia dan negaranya tidak hanya dalam bidang ekonomi. Tapi namun juga diperluas pada bidang yang lain seperti politik.

Karayev yang didampingi oleh dua stafnya itu memuji Indonesia sebagai negara yang jumlah penduduk Muslim-nya terbesar di dunia, juga sebagai negara demokrasi terbesar di dunia. 

Pemilu Presiden, legistlatif, dan kepala daerah yang terlaksana di Indonesia, diakui sangat baik.”Demokrasi di sini bagus,” ujarnya.

Karayev dalam pertemuan tersebut menggunakan waktu yang ada untuk menumpahkan kekesalan kepada negara tetangganya, Armenia. 

Negara tetangganya itu dikatakan kepada Zulkifli Hasan telah melakukan agresi dan melakukan tindakan kejahatan kemanusiaan. 

DUTA Besar Azerbaijan untuk Indonesia, Tamerlan Elmar Oglu Karayev menyambangi Ketua MPR Zulkifli Hasan di kantornya, Rabu (3/2). Karayev disambut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News