JPNN.com

Dubes Denmark Merasa Terhormat Bisa Menyaksikan Langsung Pelantikan Presiden RI

Senin, 21 Oktober 2019 – 04:46 WIB Dubes Denmark Merasa Terhormat Bisa Menyaksikan Langsung Pelantikan Presiden RI - JPNN.com
Duta Besar Denmark untuk Indonesia, Timor Leste, Papua Nugini dan ASEAN, Rasmus Abildgaard Kristensen. Foto: ANTARA/M Risyal Hidayat/Aria Cindyara

jpnn.com, JAKARTA - Duta Besar Denmark untuk Indonesia, Timor Leste, Papua Nugini dan ASEAN, Rasmus A Kristensen merasa terhormat dapat menyaksikan langsung pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin di gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10). Hal itu diungkapkannya melalui Twitter resmi @DubesDenmark.

Dubes Rasmus mengunggah beberapa foto suasana acara pelantikan dan swafoto dirinya di gedung MPR/DPR. Dia juga mengucapkan selamat kepada Presiden Jokowi dan Wapres KH Ma'ruf Amin.

"Terhormat menyaksikan pelantikan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin untuk masa jabatan 2019-2014. Saya mengucapkan selamat kepada mereka dan semoga selalu berhasil," ucapnya dalam cuitan yang juga menampilkan emoji gambar bendera Indonesia.

Kristensen resmi menjabat sebagai Duta Besar Denmark untuk Indonesia, Timor Leste, Papua Nugini dan ASEAN sejak September 2017.

Sementara itu, Duta Besar Uni Eropa untuk perhimpunan negara-negara Asia Tenggara (ASEAN) Igor Driesmans juga menyampaikan ucapan selamat kepada Jokowi-Ma'ruf lewat Twitter. Dia menyebut pelantikan pasangan pemenang Pemilu Presiden 2019 itu sebagai momen penting bagi Indonesia.

Dia juga menautkan foto suasana acara pelantikan yang menampilkan Presiden Joko Widodo sedang berdiri di podium.

"Menghadiri pelantikan Presiden Jokowi, momen yang penting untuk Indonesia, anggota pendiri dan penggerak ASEAN. Selamat," tulisnya dalam bahasa Inggris. (ant/dil/jpnn)


Sumber Antara

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...