Pelantikan Presiden: Busana Krisdayanti Terbaik, Riasan Sederhana, Anggun

Pelantikan Presiden: Busana Krisdayanti Terbaik, Riasan Sederhana, Anggun
Krisdayanti saat acara pelantikan presiden dan wakil presiden di Senayan, Jakarta, Minggu (20/10). Foto: Boy/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gaya busana Krisdayanti dinilai terbaik di antara anggota MPR dan tamu undangan acara pelantikan presiden dan wakil presiden periode 2019-2024.

Penilaian tersebut disampaikan pengamat mode dan fesyen Syahmedi Dean.

"Pemilik best dresser kali ini jatuh kepada Krisdayanti. Juara banget, mulai dari makeup, hairdo, sampai busananya," kata pria yang akrab disapa Medi itu kepada ANTARA, Minggu (20/10).

Medi menilai, pilihan riasan Krisdayanti terlihat lebih sederhana dari penampilan biasanya, sehingga KD menjadi sosok yang lebih anggun bahkan lebih muda dengan riasannya kali ini.

"Sangat terlihat perubahannya. Makeupnya lebih tone down. Dia kelihatan awet muda, even 15 years younger than her age," jelas Medi.

Kebaya putih dengan embroidered lace karya Anne Avantie semakin menunjang penampilan mantan istri Anang Hermansyah itu, sehingga ia terlihat menawan dari berbagai sisi.

Beberapa nama juga disebutkan oleh Medi, seperti Iriana Jokowi, Megawati Soekarnoputri, Puan Maharani hingga Mufida Kalla. Menurutnya, perpaduan busana dan riasan wanita-wanita bangsa itu juga cukup berhasil.

Sementara itu, terdapat beberapa gaya yang menjadi sorotan Medi. Politisi Partai Golkar Meutya Hafid dan Nurul Arifin ia nilai masih belum memiliki perpaduan yang cocok.

Busana dan pilihan riasan Krisdayanti terlihat lebih sederhana dari penampilan biasanya, saat pelantikan presiden dan wakil presiden 2019-2024.


Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News