Dubes Saudi Hadiahkan 4 Ton Kurma dan 600 Alquran ke Pemprov Riau

Dubes Saudi Hadiahkan 4 Ton Kurma dan 600 Alquran ke Pemprov Riau
Gubernur Syamsuar. (Foto:Antara/HO-Diskominfotik Riau).

jpnn.com, PEKANBARU - Pemerintah Provinsi Riau menerima hadiah dari Duta Besar (Dubes) Saudi Arabia berupa empat ton kurma dan 600 Al Qur’an.

Gubernur Riau Syamsuar mengatakan secepatnya mereka akan membagikan hadiah itu kepada masjid-masjid.

"Insyallah hari ini akan kami bagikan, semoga apa yang diberikan oleh Duta Besar Saudi Arabia ini menjadi berkah,” kata dia dalam sambutannya pada acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid Jami Ar-Rahim di Kota Pekanbaru, Minggu (15/5).

Syamsuar mengatakan Duta Besar Saudi Arabia dalam waktu dekat akan berkunjung ke Provinsi Riau untuk membahas beberapa hal dan juga dalam rangka membangun ummat di tanah melayu. 

Dalam kegiatan itu, Syamsyuar juga menyampaikan bahwa pengesahan Bank Riau Kepri Syariah akan segera dilakukan.

"Ini AKD sudah selesai, berjalan dengan baik. Insyallah kalau bisa hari Selasa besok sudah bisa disahkan," kata Syamsuar.

Dia meminta kepada masyarakat dan pihak terkait untuk dapat memberikan kepercayaan dan dukungan kepada Bank Riau Kepri Syariah agar berjaya bagi bumi melayu.

"Sehingga nanti apa yang diharapkan masyarakat, mudah-mudahan negeri ini menjadi sebuah negeri yang berkah yang dilindungi Allah dari musibah dan menjadi bank terbaik di Indonesia," pungkas dia. (antara/jpnn)


Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau mendapat hadiah 4 ton kurma dan 600 Al-Qur'an dari Dubes Saudi Arabia.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News