Sabtu, 24 Agustus 2019 – 05:55 WIB

Ducati Kenalkan Motor Baru untuk MotoGP 2019, Merah Membara!

Sabtu, 19 Januari 2019 – 11:09 WIB
Ducati Kenalkan Motor Baru untuk MotoGP 2019, Merah Membara! - JPNN.COM

Ducati mengawali seluruh tim MotoGP 2019 mengenalkan motor dan livery terbaru tunggangan Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci, di Swiss, Sabtu (18/1).

Paling kentara perubahannya mulai dari livery Desmosedici GP19. Warna andalan paduan merah dan putih tak lagi terlihat di MotoGP 2019, tetapi kini akan dilumuri dominasi merah yang kental.

Selain itu logo 'Mission Winnow' juga menjadi simbol baru tim Ducati. Mission Winnow sendiri merupakan bagian dari perusahaan rokok internasional milik Philip Morris, di mana Mission Winnow berfokus pada bidang ilmu pengetahuan, teknologi dan inovasi.

Mission Winnow membawa pesan eksplisit 'Mission Win Now' yakni semangat dan target kemenangan saat ini (Misi Menang Sekarang).

Hadirnya sponsor baru tersebut bersamaan pergantian nama tim menjadi Mission Winnow Ducati Team. terbaru juga lambang Audi hadir di GP Desmosedici.

"2018 adalah musim penting bagi kami di MotoGP, musim yang membuat kami tumbuh dan berkembang lagi. Kami harus melakukan lebih baik dan meningkatkan lebih dari apa yang telah kami lakukan dalam beberapa tahun terakhir, membawa ide-ide baru dan evolusi mencakup semua bidang. Dengan Andrea dan Danilo, kami yakin kami memiliki tim yang tepat untuk mengoptimalkan sumber daya untuk pengembangan motor. Tujuan kami harus ambisius, seperti biasa dan kami ingin bawa gelar MotoGP kembali ke Borgo Panigale," seloroh Ducati Corse General Manager Luigi Dall’Igna. (mg8/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar