Duda Renggut Keperawanan Gadis

Duda Renggut Keperawanan Gadis
Duda Renggut Keperawanan Gadis
BULULAWANG - Lama menduda, membuat Muhammad Badriyah, 38 tahun, gelap mata. Dia tega menyetubuhi gadis ingusan yang baru dikenal. Sebut saja namanya Sintia, 15 tahun, warga Gadungan - Wajak. Akibat perbuatannya itu, Badri, panggilan tersangka ini harus meringkuk di balik rutan Mapolres Malang sejak Rabu lalu.

"Tersangka ini kami amankan di rumahnya setelah kami mendapat laporan dari keluarga korban. Ketika kami tangkap dia mengakui perbuatannya," ungkap Kasatreskrim Polres Malang, AKP Decky Hermansyah, Kamis (23/5).

Diperoleh keterangan, perbuatan bejat bapak satu anak ini terjadi Minggu (19/5) dini hari sekitar pukul 03.00. Perbuatan tersebut dilakukannya di dalam rumah tersangka di Desa Sudimoro, Bululawang.

Ceritanya, Sabtu malam sekitar pukul 23.45, tersangka yang berniat pulang setelah dari jalan-jalan di Malang ini, bertemu dengan korban di pertigaan Krebet. "Saat itu dia (korban, red) naik sepeda motor Honda Beat, sendirian. Ketika saya tanya, bilangnya mau jalan-jalan ke Stadion Kanjuruhan. Karena lampu sepeda motornya mati, saya lalu menawarkan untuk mengantarkan dan sepeda motornya saya suruh menaruh di rumah," terang tersangka Badri.

BULULAWANG - Lama menduda, membuat Muhammad Badriyah, 38 tahun, gelap mata. Dia tega menyetubuhi gadis ingusan yang baru dikenal. Sebut saja namanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News