Dude Herlino Debat Berjam-jam

Dude Herlino Debat Berjam-jam
Dude Herlino. Foto: Angger Bonda/Jawa Pos/JPNN
UNTUK kali pertama, Dude Harlino masuk tim verifikasi Panasonic Gobel Awards. Aktor kelahiran Jakarta, 2 Desember 1980 itu ikut menentukan nominasi masing-masing kategori dalam ajang penghargaan insan pertelevisian itu. Sebelumnya, dia langsung mengetahui siapa saja yang dinominasikan mendapat piala, tanpa tahu proses pemilihannya.

   

Ternyata, proses itu tidak semudah yang dibayangkannya. Sangat menguras waktu, tenaga dan pikiran mantan pacar Asmirandah itu. ”Kami (dia dan anggota tim verifikasi) berdiskusi, berdebat selama berjam-jam. Proses seleksi nominasi sangat sulit,” katanya.

   

Seperti beberapa tahun terakhir, namanya berhasil masuk dalam deretan nominasi. Kali ini, untuk kategori aktor bersama Mat Solar, Teuku Wisnu, Vino G. Bastian dan Christian Sugiono. Dia memastikan kalau pemilihan kelimanya melewati proses yang adil.

   

”Semua anggota tim verifikasi memiliki hak untuk bicara. Saya sama sekali tidak mengintervensi untuk memilih siapa saja yang masuk dalam kategori aktor. Saya jamin semua proses dilakukan secara fair,” tutur bintang film Dalam Mihrab Cinta itu. (ash)

UNTUK kali pertama, Dude Harlino masuk tim verifikasi Panasonic Gobel Awards. Aktor kelahiran Jakarta, 2 Desember 1980 itu ikut menentukan nominasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News