Dude Herlino: Sekarang Sudah Punya Anak, hihi

Dude Herlino: Sekarang Sudah Punya Anak, hihi
Alyssa Soebandono dan Dude Herlino. Foto: dok.Jawa Pos

ALYSSA Soebandono, 23, dan Dude Herlino, 34, kemarin (22/3) berakikah bagi putra pertama mereka, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino, yang lahir pada 19 Februari 2015.
 
Pasangan selebriti itu sekaligus menunaikan ritual potong rambut anaknya yang lahir melalui caesar tersebut.

Kebahagiaan keduanya terpancar dari raut wajah mereka saat berbincang dengan awak media setelah mengadakan dua ibadah tersebut.

Keduanya berkali-kali mengucapkan syukur kepada Tuhan sambil menebar senyum yang tiada habisnya.
 
"Terima kasih sudah datang. Alhamdulillah, acaranya lancar dan bertepatan dengan hari jadi pernikahan kami yang setahun. Waktu sungguh terasa cepat," kata Dude membuka percakapan dengan media di kediaman Icha di Jalan Prapanca, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Jaksel).
 
Icha yang duduk di sebelah sang suami kemudian tertawa geli mendengar ucapan itu. Sebab, bintang sinetron Ada Apa Denganmu tersebut juga merasa tidak percaya dengan status ibu yang kini disandangnya berkat kelahiran Ariendra.

"Sepertinya baru kemarin jadi anak SMP, sekarang sudah punya anak, hihi"," katanya.
 
Dude lebih realistis. Meski waktu terasa berjalan begitu cepat, Dude lebih merasa kini menghadapi tantangan yang lebih berat dalam perjalanan hidupnya.

"Sekarang ada istri dan anak. Tanggung jawab menunaikan amanahnya itu yang bertambah," tuturnya. (dod/c4/dos)

 


ALYSSA Soebandono, 23, dan Dude Herlino, 34, kemarin (22/3) berakikah bagi putra pertama mereka, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino, yang lahir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News