Duduki Puncak Klasemen, Sriwijaya FC Langsung Fokus Hadapi Persita

Duduki Puncak Klasemen, Sriwijaya FC Langsung Fokus Hadapi Persita
Gol kedua Sriwijaya FC yang dicetak Airlangga Sucipto. Foto: Sigit Prasetya for sumeks.co/jpg

jpnn.com, PALEMBANG - Sriwijaya FC sukses menduduki puncak klasemen setelah berhasil menumbangkan PSCS Cilacap di Gelora Jakabaring, Palembang, Minggu (7/7) sore.

Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC, mampu memastikan kemenangan lewat dua gol yang dicetak Yongki pada menit 45 dan Airlangga di menit 71.

Pelatih Kas Hartadi senang dengan hasil ini. Bukti kualitas lini depan yang telah diasahnya secara maksimal. “Setiap hari kami latih finishing, terbukti bisa cetak gol di pertandingan ini. Tentu kami senang,” ujarnya.

BACA JUGA: Kronologi Anak Penggal Kepala Ayahnya Pakai Kapak Hingga Putus

Namun, meski berada di puncak klasemen, Kas Hartadi meminta anak asuhnya untuk tidak jemawa. Selisih poin yang tipis, bisa saja Sriwijaya FC disalip oleh rivalnya. Kas tahu betul konsekwensi bermain di Liga 2, oleh sebab itu, ia meminta anak asuhnya untuk tetap fokus.

“Senang atas kemenangan boleh saja, tapi selanjutnya kita harus fokus untuk menghadapi Persita Tangerang. Berada di atas klasemen saat ini dengan selisih poin yang tipis masih belum aman,” ungkapnya.

BACA JUGA: PSMS Medan vs Perserang, Jaya Hartono: Seharusnya Kami Dapat Penalti

Skuat Jakabaring, mengoleksi sepuluh poin dari tiga kemenangan dan satu kali seri. Diikuti Persita Tangerang yang unggul selisih gol dari PSCS Cilacap. Tim asuhan Djoko Susilo ini melorot ke peringkat tiga klasemen sementara wilayah barat, Liga 2 musim 2019.

Sriwijaya FC sukses menduduki puncak klasemen setelah berhasil menumbangkan PSCS Cilacap di Gelora Jakabaring, Palembang, Minggu (7/7) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News