Natanael Layak Jadi Man Of The Match PSMS Medan vs Perserang

Natanael Layak Jadi Man Of The Match PSMS Medan vs Perserang
Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning dan gelandang Bayu Tri. Foto : Nina Rialita/pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning mengaku senang setelah skuatnya sukses mengalahkan Perserang dalam laga lanjutan Liga 2 2019 di Stadion Teladan, Sabtu (6/7).

Sempat tertinggal 0-1, Legimin Raharjo dkk berhasil mengembalikan kedudukan menjadi 3-2. Ketiga gol PSMS dicetak oleh Eki Fauzi (46′,57′) dan Ilham Fathoni menit 55. Sedangkan, dua gol Perserang dicetak Hari Habrian menit, 6, 67.

“Kita tetap bersyukur dengan kemenangan ini. Kami sempat tertinggal, kami kecolongan. Secara keseluruhan kami bisa menang saya apresiasi pemain yang sudah berjuang. Sesuai janji kami harus menang, alhamdulillah bisa memenangka pertandingan ini,” ujarnya, usai laga.

BACA JUGA: Seorang Anak Penggal Kepala Ayahnya Pakai Kapak Hingga Putus

Dalam laga ini, penampilan PSMS beda dari biasanya. Gurning merotasi lima pemain, bahkan mencadangkan dua pemain depan Aldino dan Mamadou Diallo yang sama sekali tak diturunkan.

“Mungkin Aldino agak kurang percaya diri, kita masukkan yang bukan striker, Eki Fauzi. Alhamdulillah bisa cetak gol,” jelasnya.

Natanael Siringo-ringo, Eki Fauzki, Satria, Munawir dan Yuda Riski dipasangnya sejak menit awal. Dia menyebut rotasi ini salah satu kunci kemenangan hari ini, meski diakuinya semua berkat pemain.

Sebab, banyak juga kesalahan yang dilakukan pemain sepanjang laga ini. “Tadi kebobolan babak pertama, kita terkejut dengan gol lawan. Babak kedua saya bilang jangan nungu. Nah, setelah unggul 3-1, mereka (pemain) bertahan hingga kebobolan lagi,” ungkapnya.

Lini pertahanan diakui Gurning belum padu. Al Hadji, misalnya kata Gurning terkadang lupa menjaga pemain lawan. “Al Hadji perintah saja, itulah sekali dipuji, susah anaknya,” timpalnya.

Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning mengaku senang setelah skuatnya sukses mengalahkan Perserang dalam laga lanjutan Liga 2 2019 di Stadion Teladan, Sabtu (6/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News