Tertinggal Lebih Dulu, PSMS Medan Sukses Balikkan Keadaan

Tertinggal Lebih Dulu, PSMS Medan Sukses Balikkan Keadaan
Duel PSMS Medan vs Perserang di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (6/7). Laga tersebut berakhir 3-2 untuk kemenangan tuan rumah. Foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan meraih poin penuh usai menaklukkan Perserang dengan skor 3-2 pada laga keempat Liga 2 2019 di Stadion Teladan, Sabtu (6/7).

Skuat berjuluk Ayam Kinantan sukses membalikkan keadaan dari tertinggal 0-1 pada babak pertama dan berhasil menuntaskan laga dengan skor 3-2 atas Perserang Serang.

PSMS berhasil menyamakan kedudukan pada menit 46, lewat gol gelandang Eki Fauzi menerima umpan dari Ilham Fathoni.

Skor berubah menjadi 1-1. Setelah gol ini, pemain PSMS semakin semangat membuka peluang demi peluang.

BACA JUGA: Jenazah Pak Sutopo Akan Dimakamkan di Tanah Kelahiran

Menit 51, Natanael Siringo-ringo membawa bola sendiri dan melepaskan bola namun tendangannya masih melenceng dari gawang Perserang.

Permainan kian sengit, wasit mengganjar gelandang Perserang, Suandi dengan kartu kuning menit 53.

Serangan demi serangan PSMS akhirnya kembali mencetak gol menit 54 yang dicetak Ilham Fathoni. Gol ini bermula dari tendangan bebas yang diekseskui Legimin Raharjo dari luar kotak penalti diarahkan ke Al Hadji yang berada di tengah kotak penalti dengan kawalan bek lawan, bola mantul dari dada Alhadji disambut tendangan Ilham Fathoni yang menggetarkan gawang lawan. Skor berubah menjadi 2-1 untuk tuan rumah.

Tak berselang lama, dua menit kemudian, menit 56, Eki Fauzi menambah keunggulan PSMS lewat golnya memanfaatkan umpan dari Bayu Tri Sanjaya. Skor 3-1 untuk PSMS.

PSMS Medan meraih poin penuh usai menaklukkan Perserang dengan skor 3-2 pada laga keempat Liga 2 2019 di Stadion Teladan, Sabtu (6/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News