JPNN.com

PSPS Riau Punya Modal Bagus Lawan Persita Tangerang, Bona Enggan Sesumbar

Sabtu, 06 Juli 2019 – 14:11 WIB PSPS Riau Punya Modal Bagus Lawan Persita Tangerang, Bona Enggan Sesumbar - JPNN.com

jpnn.com, PEKANBARU - PSPS Riau tak mau sesumbar menghadapi tuan rumah Persita Tangerang pada pekan keempat Liga 2 di Stadion Benteng Taruna, Sabtu (6/7).

PSPS bahkan menganggap laga kali ini cukup berat meski pada laga sebelumnya Askar Bertuah -julukan PSPS- berhasil mencuri poin di kandang Blitar United setelah bermain imbang tanpa gol.

Sehingga menghadapi Persita sore nanti, Gullit dkk diminta bermain lebih berhati-hati.

BACA JUGA: Piala Indonesia: Lawan Persija Jakarta, Borneo FC Tanpa Asri dan Terens Puhiri

Soalnya, dari tiga kali pertandingan, Persita hanya mengalami satu kali kekalahan ketika menghadapi PSCS Cilacap 0-1. Sementara di dua laga lainnya, Persita pesta gol. Menang 3-0 atas PSGC Ciamis dan menjinakkan Persibat Batang 4-0.

Sementara PSPS dua kali kalah berturut-turut di laga kandang menghadapi PSMS, Persiraja dan skor imbang 0-0 menghadapi Blitar United di laga tandang.

Pelatih PSPS Riau Bona Simanjuntak mengatakan, tidak memasang target besar. Namun untuk target pertama tetap tiga poin. “Mendapat satu poin juga harus disyukuri,”ujar Bona.

Diakuinya, untuk meraih poin dari kandang Persita akan cukup berat. Karena dari tiga laga yang sudah dijalaninya, Persita baru satu kali mencatatkan kekalahan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi