Lawan Perserang, PSMS Optimistis Raih Kemenangan Pertama di Teladan

Lawan Perserang, PSMS Optimistis Raih Kemenangan Pertama di Teladan
Abdul Rahman Gurning dan Afiful Huda memberikan keterangan, Jumat (5/7/2019) di Stadion Kebun Bunga. Foto : Nina Rialita/pojoksumut

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan optimitis mampu meraih kemenangan pertama di kandang saat bersua Perserang pada laga keempat Liga 2 2019 di Stadion Teladan, Sabtu (6/7) sore.

Pelatih Kepala PSMS Medan, Abdul Rahman Gurning, mengatakan timnya siap tampil dan memenangkan pertandingan, untuk mengobati luka akibat kalah dari Cilegon United, Rabu (2/7/2019) lalu.

“Secara keseluruhan tim dalam kondisi baik. Kami sudah latihan dan mengevaluasi dari pertandingan sebelumnya ada beberapa sektor yang perlu dibenahi, terutama di sisi kiri,” ujarnya dalam temu pers di Sekretariat PSMS, Jumat (5/7).

BACA JUGA: Dua ASN Koruptor Belum Dipecat, Begini Penjelasan Gubernur Riau

Siri kiri yang menjadi kelemahan saat melawan Cilegon akan diisi pemain lain. Sebelumnya, Egas Adasi mengisi posisi Syaiful Ramadhan yang absen karena skorsing. Posisi Egas bakal diganti dengan Yudha Rizki.

“Alhamdulillah secara keseluruhan bagus. Mudah-mudahan besok bia menjalankan strategi dan memenangkan pertandingan,” ungkapnya.

Namun, Gurning tak menampik jika ada dua pemain lainnya yang diragukan tampil, yaitu Dimas Sumantri (bek kanan) dan Rendi Syahputra (gelandang serang) karena demam. Keduanya absen pada latihan tadi pagi.

Dari kondisi terakhir, keduanya belum fit benar. Namun, keputusan apakah keduanya akan diturunkan apa tidak, akan dilihat pada besok pagi. “Tidak kami paksakan untuk tampil, kami sudah siapkan penggantinya. Rendi dan Dimas tadi enggak ikut latihan.

Makanya tadi, Wira di plot ke kanan saya lihat cukup bagus, lebih ngotot, dan bola over left cukup bagus. Di kiri kita coba Yudha Rizki, tapi tidak sebagus Syaiful lah. Tapi mana tahu bisa gantikan Syaiful,” beber Gurning.

PSMS Medan optimitis mampu meraih kemenangan pertama di kandang saat bersua Perserang pada laga keempat Liga 2 2019 di Stadion Teladan, Sabtu (6/7) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News