Piala Indonesia: Lawan Persija Jakarta, Borneo FC Tanpa Asri dan Terens Puhiri

Piala Indonesia: Lawan Persija Jakarta, Borneo FC Tanpa Asri dan Terens Puhiri
Skuat Borneo FC saat menjalani sesi latihan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Capaian Borneo FC di Piala Indonesia 2019 tinggal selangkah lagi lolos ke final. Syaratnya mutlak, membenamkan perlawanan Persija Jakarta di Stadion Segiri, sore ini (6/7).

Kalah 1-2 di leg pertama pekan lalu, Borneo FC bertekad sebenarnya hanya perlu kemenangan 1-0 untuk lolos ke final.

Namun skenario bisa berbeda jika Persija mampu mencetak gol. Setidaknya, Pesut Etam perlu menang dengan selisih dua gol jika ingin mengamankan tiket ke final.

BACA JUGA: Kabar Gembira, Pajak Kendaraan Usia Tua Dapat Diskon Hingga 50 Persen

Pelatih Borneo FC Mario Gomez memahami timnya dalam beban yang berat. Selain dituntut menang, Lerby Eliandry dkk wajib tampil tanpa kebobolan.

"Saya pikir ini momen bagus untuk semua pemain bermain lebih maksimal. Tapi tidak boleh terbebani dengan target. Anggap ini final dan tantangan yang patut dilewati bersama," kata Gomez.

Tuah Gomez di laga kali ini amat penting. Pasalnya, beberapa pemain pilar absen seperti Ambrizal Umanailo karena akumulasi kartu. Dua gelandang lainnya yakni Asri Akbar dan Terens Puhiri masih menepi akibat cedera.

"Kami punya tren bagus di Piala Indonesia. Kami tinggal selangkah lagi ke final. Semua potensi dan semangat ini membuat kami kuat untuk meraih kemenangan," imbuhnya.

Capaian Borneo FC di Piala Indonesia 2019 tinggal selangkah lagi lolos ke final. Syaratnya mutlak, membenamkan perlawanan Persija Jakarta di Stadion Segiri, sore ini (6/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News