Duet Britney-Miley Bocor

Duet Britney-Miley Bocor
Duet Britney-Miley Bocor

BRITNEY Spears, rupanya, tidak hanya memberikan support moral kepada Miley Cyrus yang tengah menjadi pembicaraan karena kelakuan ekstremnya. Tampaknya, penyanyi yang ngetop lewat lagu Baby One More Time itu juga berkolaborasi dengan Miley. Dua penyanyi yang sama-sama alumnus Disney tersebut menghasilkan SMS (Bangerz), lagu yang menjadi andalan album terbaru Miley, Bangerz.
 
Kemarin lagu tersebut bocor di internet. Lagu yang semestinya baru beredar setelah album tersebut rilis 8 Oktober nanti itu sudah bisa dinikmati penggemar Britney atau Miley. Namun, kualitasnya kurang baik. "Saya mendengarkan lagu 20 ribu kali untuk memastikan kesempurnaannya. Saya harus memastikan semua detail album saya sempurna," kata Miley sebagaimana dikutip Mirror.

Dalam film dokumenter yang ditayangkan MTV kemarin (2/10), Miley mengakui dirinya ngefans banget kepada Britney sejak kanak-kanak. Bahkan, album yang pertama dibeli adalah album milik Britney. Termasuk, ketika Britney dan Madonna berciuman ketika tampil di MTV Video Music Awards 2003, Miley menyaksikannya dengan rasa kagum. Mungkin itulah yang membuat dia berubah seperti sekarang.

Britney mengawali karir sejak masih bocah dalam serial keluaran Disney. Miley juga. Ketika bertransisi menjadi penyanyi dewasa, Britney mengundang banyak kontroversi. Mulai menikah dengan Jason Allen Alexander dan bercerai 55 jam kemudian hingga tampil gundul. Miley setelah memangkas rambutnya, meski tidak sampai plontos, juga tampil gila-gilaan di MTV VMA 2013. (c5/any)


BRITNEY Spears, rupanya, tidak hanya memberikan support moral kepada Miley Cyrus yang tengah menjadi pembicaraan karena kelakuan ekstremnya. Tampaknya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News