Piala Presiden 2017

Duet dengan Sang Legenda, Dedik Yakin Tampil Prima

Duet dengan Sang Legenda, Dedik Yakin Tampil Prima
Dedik Setiawan. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Cristian Gonzales dan Dedik Setiawan akan menjadi tumpuan Arema FC dalam ajang Piala Presiden 2017 yang akan digelar, Minggu (5/2).

Duet striker beda generasi ini akan menjadi starter saat laga perdana Arema FC melawan Bhayangkara FC, Minggu besok.

Kesempatan bagi Dedik berduet dengan Gonzales membentang karena Sunarto masih pemulihan cidera. Arema FC juga belum mendapatkan tambahan striker.

”Saya senang menjadi starter, apalagi asli Malang, tetapi saya tidak ingin cepat puas,” kata Dedik Setiawan kepada Radar Malang (Jawa Pos Group) Jumat (2/2).

Mantan pemain Metro FC ini ingin terus meningkatkan kemampuannya dalam mencetak gol. Sehingga bisa memberikan yang terbaik untuk tim berjuluk Singo Edan ini. Pria yang juga pegawai PDAM Kabupaten Malang ini berharap bisa bersaing dengan pemain senior di Arema FC.

”Pelatih pastinya memilih pemain yang punya skill dan stamina bagus, sehingga saya harus berusaha keras,” kata dia.

Pemain muda Arema FC ini diperkirakan bakal menjadi bintang kalau penampilannya konsisten. Saat uji coba melawan Braling All Star, Dedik mencetak satu gol dan dipercaya tampil 90 menit penuh.

Saat Trofeo Bhayangkara 2017 melawan Persija dan Bhayangkara FC di Manahan Solo, Dedik juga menjadi starter. Namun dia gagal mencetak gol.

 Cristian Gonzales dan Dedik Setiawan akan menjadi tumpuan Arema FC dalam ajang Piala Presiden 2017 yang akan digelar, Minggu (5/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News