Duet di Single, Bermusuhan saat Show

Duet di Single, Bermusuhan saat Show
Duet di Single, Bermusuhan saat Show
MAROON 5 dan Christina Aguilera berduet di lagu hit Moves Like Jagger. Dalam klip video itu mereka asyik berjoget bersama. Tetapi, di The Voice, Adam Levine dan Aguilera menjadi rival. Bahkan, mereka sering bersaing untuk menjual diri kepada artis yang bersuara bagus.

"Begitu kamu menekan tombol dan tahu bahwa ternyata ada orang lain yang juga menekan tombol, well, itu membuat kami tertekan," kata Levine.

Meski begitu, pria 32 tahun tersebut sangat menghargai sosok Aguilera. Dia menyebut Aguilera super talented, profesional, dan pandai mengendalikan diri. Cara Aguilera menyampaikan komentar juga mendapat pujian dari Levine. "Tetapi, tetap saja, kalau dia menyerang saya, saya akan menyerang balik," ujarnya.

Levine menyatakan bahwa teman-temannya di Maroon 5 tidak bermasalah dengan profesi barunya sebagai coach. Apalagi, jadwalnya tidak mengganggu. "Bahkan, ini memberikan pencerahan untuk band. Saya tegaskan, Maroon 5 band yang sehat. Kami memiliki hubungan yang begitu baik satu sama lain. Pasti kalian tidak percaya, kan" Itu benar, lho," jelasnya.

MAROON 5 dan Christina Aguilera berduet di lagu hit Moves Like Jagger. Dalam klip video itu mereka asyik berjoget bersama. Tetapi, di The Voice,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News