Duet Erick Thohir dan Khofifah Sudah Terbukti Berintegritas dalam Bekerja

Duet Erick Thohir dan Khofifah Sudah Terbukti Berintegritas dalam Bekerja
Para sukarelawan dari Relawan Berkah Dukung Erick Thohir dan Khofifah di Pilpres 2024. Foto: dok Berkah

jpnn.com, MALANG - Masyarakat Jawa Timur (Jatim) yang tergabung dalam Relawan BERKAH (Bersama Erick Thohir-Khofifah) mendukung penuh sosok Menteri BUMN dan Gubernur Jatim tersebut untuk maju di Pilpres 2024.

Keduanya, baik Erick Thohir maupun Khofifah dinilai masyarakat Jatim sebagai tokoh bangsa yang telah berkontribusi besar untuk kemajuan Indonesia.

"Kami rakyat Jawa Timur menjadi saksi hidup dua tokoh bangsa, Erick Thohir dan Khofifah Indar Parawansa telah memberikan jiwa dan raganya, moril dan materil untuk kepentingan rakyat, umat dan bangsa Indonesia," ujar Koordinator Relawan Berkah, Fakhrul Rijal Muayis, di Malang, Jatim pada Jumat (11/02).

Fakhrul menilai pada 2024 mendatang Indonesia membutuhkan sosok pemimpin muda baru, visioner, dan berintegritas.

Relawan Berkah melihat Erick Thohir-Khofifah adalah duet yang bisa membawa Indonesia lebih baik dari sebelumnya.

"Semua harapan terhadap pemimpin yang memiliki gagasan visioner, visi hebat, misi kerja yang jelas, berpengalaman, berintegritas, sosok pemberani dan tegas memperjuangkan aspirasi tanpa dramatisasi," ungkap Fakhrul.

Oleh karena itu, Fakhrul yakin dengan segala terobosan yang dilakukan oleh Erick Thohir dan Khofifah akan membawa Indonesia menjadi sebuah bangsa besar, yang penuh rukun dan damai. 

Dia memastikan bersama sukarelawan di Relawan Berkah akan berusaha sekuat tenaga mengantar Erick Thohir-Khofifah menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia.

Erick Thohir dan Khofifah dinilai masyarakat Jatim sebagai tokoh bangsa yang telah berkontribusi besar untuk kemajuan Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News