Duet Pre-Show, Kesempatan Agnes di AMAs

Duet Pre-Show, Kesempatan Agnes di AMAs
Duet Pre-Show, Kesempatan Agnes di AMAs
JAKARTA - Pada 21 November mendatang, Agnes Monica, 24, akan memulai debut besarnya di kancah internasional. Hari itu Agnes menjadi host red carpet ajang American Music Awards (AMAs) 2010 di Nokia Theatre, Los Angeles, AS. Untuk melakukan persiapan, artis multitalenta itu bertolak ke Amerika Serikat sejak 13 November lalu.

Steve Muljoto, kakak sekaligus manajer Agnes, ketika dihubungi kemarin (18/11) membagi cerita tentang kegiatan adiknya itu selama di Los Angeles. "Untuk ajang AMAs ini, memang ada beberapa persiapan yang harus dilakukan. Agnes dan juga host lainnya ada jadwal syuting promosi untuk ajang ini. Ada latihannya juga. Lalu, nanti pada 20 November ada press conference menjelang puncak acara," terangnya.

Pelantun Karena Ku Sanggup itu tiba di LA pada 14 November lalu. Dari akun twitter-nya, Agnes terlihat sangat excited saat kembali berkunjung ke Negara Paman Sam tersebut. Apa lagi ketika tahu bahwa David Lehre, aktor, sutradara, dan penulis yang juga menjadi host di ajang musik tertinggi Amerika Serikat itu menjemput di airport. "Check out who picked me up at the airport!!!! @DavidLehre," tulisnya sambil tak lupa menyertakan posenya bersama Lehre.

Artis yang namanya melejit lewat sinetron Pernikahan Dini tersebut tidak hanya melakukan persiapan sebagai host red carpet ajang AMAs. Dia juga melakukan persiapan untuk debut karir internasionalnya. Beberapa waktu lalu saat ditemui di Tennis Indoor Senayan, putri bungsu pasangan Jenny Siswono dan Ricky Suprapto itu mengatakan bahwa pihaknya sedang melakukan pembicaraan dengan panitia AMAs mengenai kemungkinan dirinya untuk tampil di ajang tersebut.

JAKARTA - Pada 21 November mendatang, Agnes Monica, 24, akan memulai debut besarnya di kancah internasional. Hari itu Agnes menjadi host red carpet

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News