Dugem 4 Jam, Habis Rp 150 jutaan

Pangeran Harry Traktir Seluruh Pengunjung Klub Malam

Dugem 4 Jam, Habis Rp 150 jutaan
Pangeran Harry. Foto : REUTERS
PANGERAN Harry kembali jadi bahan omongan. Kali ini bukan karena aksi heroiknya sebagai pilot tempur di medan perang Afghanistan sehingga digunjingkan, melainkan karena sifat murah hatinya di klub malam.

The Sun edisi kemarin memberitkan bahwa putra kedua pasangan Pangeran Charles dan Putri Diana itu menghabiskan £10 ribu (sekitar Rp 150 juta) hanya dalam kurun waktu empat jam, demi mentraktir para pengunjung klub. ceritanya, sang pangeran membagi-bagikan botol champagne seharga £200 per botol ke semua pengunjung klub, baik yang dikenalnya maupun tidak sama sekali.

Pangeran yang juga dikenal sebagai playboy itu memercikkan sedikit kekayaannya di ruang VIP klub malam Boujis yang menjadi favoritnya, Jumat (9/4) malam pekan lalu.  Adik Pangeran William itu bersama sekitar enam teman karibnya, larut dalam berbotol-botol minuman.

Menurut salah seorang clubber, Mustafa Ahmed, setidaknya ada 15 botol champagne di meja tempat Harry "dugem". "Temanku melihat Harry dan kami membelikannya sebotol campagne karena kami suka dia sebagai pahlawan karena bertempur demi negeri. Setengah jam kemudian, dia membelikan kami dua botol champagne," ujar Mustafa.

PANGERAN Harry kembali jadi bahan omongan. Kali ini bukan karena aksi heroiknya sebagai pilot tempur di medan perang Afghanistan sehingga digunjingkan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News