DUGM Deklarasi Menangkan Ganjar-Mahfud, TPD DKI Jakarta Ajak Pemuda Jadi Pelaku Politik

DUGM Deklarasi Menangkan Ganjar-Mahfud, TPD DKI Jakarta Ajak Pemuda Jadi Pelaku Politik
Puluhan pemuda yang tergabung dalam DUGM saat deklarasi menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. Foto: dokumentasi TPD Ganjar-Mahfud DKI Jakarta

jpnn.com, JAKARTA - Kaum milenial yang tergabung dalam Duta Ganjar Mahfud (DUGM) deklarasi siap menangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024.

Deklarasi yang digelar di sekretariat Tim Pemenangan Daerah (TPD) di Jalan Hang Lekir, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, ini dihadiri puluhan pemuda.

Anggota TPD Ganjar-Mahfud DKI Jakarta Ahmad Wibi Wibianto mengajak seluruh elemen pemuda di Jakarta untuk berperan dalam pesta demokrasi lima tahunan ini.

"Pemuda sekarang jangan hanya menjadi komoditi politik, tetapi harus menjadi pelaku politik. Sehingga harapan dan aspirasi pemuda bisa lebih diperhatikan dalam perjalanan bangsa ke depan," ucap Wibi dalam keterangannya, Sabtu (9/12).

Menurut dia, komitmen terhadap pemuda ini dibuktikan dengan di bentuknya Tim Pemenangan Muda (TPM) dalam struktur TPS DKI.

"Komitmen terhadap pemuda juga seiring dengan visi misi yang digulirkan pasangan Ganjar-Mahfud MD, yaitu mewujudkan keadilan di negeri ini,” kata dia.

Caleg DPRD DKI ini pun mengajak seluruh pemuda di Jakarta untuk datang berkumpul berdiskusi ke sekretariat TPD DKI Jakarta.

"Jadikan TPD DKI sebagi tempat wadah bagi pemuda untuk menyampaikan aspirasinya. Silakan datang kita berdiskusi bareng," tuturnya. (mcr4/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

DUGM deklarasi siap menangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024.


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News