Duh, Ada Bekas Sperma di Celana Pria yang Tewas Mendadak Itu

Duh, Ada Bekas Sperma di Celana Pria yang Tewas Mendadak Itu
Pria yang ditemukan tewas di Jalan Rupat, Rabu sore (14/9). Foto: ring/pojoksumut/jpg

jpnn.com - MEDAN - Penemuan sesosok mayat di emperan ruko kawasan Jalan Rupat, Medan, Sumatera Utara, menghebohkan warga, Rabu (14/9) sore.

Korban yang memakai celana panjang coklat seperti seragam PNS ini meregang nyawa setelah sempat muntah dan jatuh. Namun sejumlah warga di lokasi belum mengetahui identitas korban, begitu juga dengan pihak kepolisian.

“Ada ibu ibu tadi yang mengadu kalau ada orang yang mengeluh sakit kemudian muntah,” kata Izal (25) warga sekitar seperti diberitakan pojoksatu (Jawa Pos Gorup) hari ini (15/9). 

Tak berapa lama, korban yang mengenakan kaos berwarna biru itu pun lalu meregang nyawa, warga sekitar kemudian menghubungi petugas Polsek Medan Timur.

“Sempat muntah muntah dia, sebelum meninggal,” katanya. 

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur Iptu MS Ginting menjelaskan pihaknya masih berupaya menyelidiki identitas korban.

“Penyebab tewas maupun identitasnya masih diselidiki,” tandasnya. Sementara itu, di celana korban ditemukan bercak sperma.

“Ada bekas sperma di celana korban, kemungkinan korban sempat melakukan hubungan badan, mengingat lokasi ini banyak losmen. Begitupun masih diperiksa,” tambah petugas identifikasi Polresta Medan. (ring/ray/jpnn)

MEDAN - Penemuan sesosok mayat di emperan ruko kawasan Jalan Rupat, Medan, Sumatera Utara, menghebohkan warga, Rabu (14/9) sore. Korban yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News