Duh... Begini kata Laudya Cynthia Bella Rasanya Ditalak Suami

Duh... Begini kata Laudya Cynthia Bella Rasanya Ditalak Suami
Laudya Cinthya Bella/ dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Artis Laudya Cynthia Bella membintangi film Talak 3. Dari film itu, artis berhijab itu akhirnya menjadi tahu bagaimana rasanya ditalak oleh suami. 

"Menambah pengetahuan iya dan lebih merasakan gimana ditalak suami," kata Laudya.

Dari film itu, Laudya mengungkapkan, dapat diambil pesan supaya pria tidak terlalu cepat mengambil keputusan untuk memberikan talak tiga. Sebab, jika sudah menalak tiga, tidak akan mudah untuk rujuk."Jangan cepat menyebut kata cerai atau pisah apalagi sampai talak tiga" ungkap Laudya.

Selain Laudya, film Talak 3 juga dibintangi oleh Vino Bastian dan Reza Rahadian. Film itu menceritakan tentang perjuangan menghalalkan segala cara dari Bagas (Vino Bastian) dan Risa (Laudya Cynthia Bella) untuk kembali rujuk, meskipun talak tiga sudah dijatuhkan.

Dalam Islam, butuh muhalil atau seorang laki-laki yang menikahi perempuan yang ditalak tiga, kemudian menceraikannya kembali untuk bisa dinikahi kembali oleh suami pertama. Bimo (Reza Rahadian) yang ditunjuk sebagai muhalil. (gil/jpnn)


JAKARTA - Artis Laudya Cynthia Bella membintangi film Talak 3. Dari film itu, artis berhijab itu akhirnya menjadi tahu bagaimana rasanya ditalak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News