Duh, Dul Jaelani Sempat Ditolak Label Rekaman

Duh, Dul Jaelani Sempat Ditolak Label Rekaman
Dul Jaelani di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (30/8) malam. Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Perjuangan Dul Jaelani merintis karier bermusik bukan perkara mudah. Dia tidak ingin tenar berkat bantuan orang tuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

"Saya memutuskan untuk bermusik secara sendiri, tidak ikut label RCM dari 2014, enggak ikut label ayah," kata Dul di kawasan di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (30/8) malam.

Lepas dari RCM, remaja 18 tahun itu sempat bernaung dengan label milik Maia Estianty. Namun pada 2016, bundanya itu tidak mau Dul berada di dalam label tersebut.

Alasannya agar anak bungsunya itu mandiri. "Sejak 2016 saya udah enggak di label bunda," ujarnya.

Kondisi tersebut membuat Dul harus berjuang sendiri demi karier musiknya. Dia mulai membuat karya secara mandiri. Lagu-lagu yang dibuatnya kemudian ditawari ke sejumlah label. Namun ternyata beberapa label sempat menolaknya.

"Saya merintis karier dari nol lagi, menawarkan lagu-lagu ke berbagai label dan beberapa label ada yang menolak juga,” cerita Dul.

Beruntung akhirnya Dul dipertemukan dengan label 401 Entertainment. Bersama label itu dia kini mencoba profesional merintis karier solonya. Sebagai bukti, lagu baru berjudul Taklukkan Dunia resmi diluncurkan pada Kamis (30/8). Lagu tersebut diproduksinya bersama produser Pay. (mg3/jpnn)


Penyanyi Dul Jaelani rupanya pernah ditolak label rekaman saat menawarkan karya-karyanya.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News