Dul Jaelani Taklukkan Dunia Tanpa Campur Tangan Ahmad Dhani

Dul Jaelani Taklukkan Dunia Tanpa Campur Tangan Ahmad Dhani
Dul Jaelani ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Foto: Dedi Yondra/jpnn

jpnn.com - Musisi muda berbakat Dul Jaelani membuktikan bisa berkarya di atas kaki sendiri. Tanpa campur tangan Ahmad Dhani maupun Maia Estianty, dia terus menelurkan karya-karya secara mandiri.

"Sejak awal berkarier saya memang ingin bikin lagu sendiri, tapi enggak dibantu sama ayah atau bunda. Saya ingin taklukkan dunia dengan karya sendiri," kata Dul Jaelani di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (30/8) malam.

Setelah melepas lagu Cakrawala beberapa waktu lalu, kini pria 18 tahun itu hadir dengan karya terbaru. Dia hari ini (30/8) resmi meluncurkan single bertajuk Taklukkan Dunia. Lagu tersebut diproduksinya lewat perusahaan rekaman 401, bukan label Maia Estianty atau pun Ahmad Dhani.

"Saya sudah tidak sama RCM sejak 2014, sempat label bunda juga sampai 2016. Setelah itu saya merintis dari nol lagi, ada ngirim lagu juga ke label, akhirnya ketemu sama 401," jelasnya.

Musikalitas Dul sedikit berubah di single barunya. Bila sebelumnya kerap bermain di musik pop dan rock, kini pada lagu Taklukkan Dunia dia melakukan pengembanhan. Dul menonjolkan nuansa musik kekinian dengan nuansa electronic dance music, dibantu produser Pay.

"Dulunya merasa kayak haters, makanya tertantang bikin lagu electronic. Aku penasaran dan akhirnya bikin lagu EDM, notasinya jaman now banget," imbuh Dul.

Lagu Taklukkan Dunia dari Dul telah tersedia di berbagai layanan musik digital. Sementara video klipnya telah dipublikasikan lewat platform YouTube. (mg3/jpnn)


Musisi muda berbakat Dul Jaelani membuktikan bisa berkarya di atas kaki sendiri, tanpa campur tangan Ahmad Dhani maupun Maia Estianty


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News