Duh... Istri Polisi Coba Bunuh Diri di Ruangan Kapolsek

Duh... Istri Polisi Coba Bunuh Diri di Ruangan Kapolsek
Racun. Foto: pixabay

jpnn.com, SERGAI - Seorang istri polisi berinisial YA, 36, melakukan percobaan bunuh diri di kamar mandi ruangan Kapolsek Firdaus, Kabupaten Serdangbedagai, Sumatera Utara, Rabu (15/3).

Aksi nekat YA dengan meminum pembersih lantai itupun langsung mengegerkan Mapolsek Firdaus. YA yang dalam kondisi kritis terpaksa dilarikan ke RSUD Sultan Sulaiman, Sei Rampah.

Mulanya, YA diamankan di ruangan Kapolsek Firdaus, AKP Enda karena tertangkap kasus perselingkuhan.

YA digerebek bersama selingkuhannya oknum Polres Sergai, Bripda ES, 26, di Hotel Graha Family, Desa Sei Rampah, Sei Rampah, Rabu (15/3).

Kapolsek Firdaus AKP Enda saat dikonfirmasi Metro Siantar (Jawa Pos Group) membenarkan peristiwa itu.

Menurutnya, kasus ini berawal saat petugas Polsek Firdaus melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) tewasnya sales rokok di hotel tersebut, tepatnya di kamar No 5, yang bersebelahan dengan kamar Bripda ES dan YA.

Saat itu petugas yang ramai di depan kamar hotel melihat ada sepeda motor tanpa nomor polisi (Nopol) di depan pintu kamar No 4. Petugas yang curiga lalu mengetuk pintu kamar hotel itu, namun tak dibuka.

Petugas kemudian meminta petugas hotel untuk membuka pintu dengan kunci duplikat. Saat pintu terbuka, YA terlihat berada di dalam kamar. Saat ditanya, YA mengaku sendirian di kamar tersebut.

Seorang istri polisi berinisial YA, 36, melakukan percobaan bunuh diri di kamar mandi ruangan Kapolsek Firdaus, Kabupaten Serdangbedagai, Sumatera

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News