Duh, Macet di Bandung Timur Bikin Pusing Warga

Duh, Macet di Bandung Timur Bikin Pusing Warga
Macet. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Masyarakat Bandung kini mengeluhkan kemacetan di Bandung Timur. Untuk menyampaikan keluhan tersebut, masyarakat menggunakan berbagai cara agar keresahannya didengar oleh pemerintah.

Mulai dari menggunakan media massa cetak melalui surat pembaca, melalui akun media sosial.

Itu terlihat akhir-akhir ini terpantau terdapat banyak baliho bertuliskan keluhan dan harapan agar masalah macet bisa segera diatasi.

Misalnya spanduk yang bertuliskan “Gerbang Tol KM 149 Gedebage, Solusi Kemacetan Bandung Timur” yang disuarakan oleh Pengurus Rayon Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Kecamatan Buah Batu.

Masih banyak baligo lain yang bernada serupa di sekitar timur Kota Bandung.

Ketua Rayon AMS Kecamatan Buah Batu, Pipih Taufik Izudin menyatakan bahwa AMS sebagai organisasi kemasyarakatan yang terlahir dari masyarakat harus berani menyuarakan kepentingan masyarakat.

“Kemacetan ini merupakan persoalan yang sudah dihadapi sejak lama dan intensitasnya semakin meningkat. Oleh karena itu AMS bersuara di ruang-ruang publik agar dapat didengar oleh pihak otoritas,” katanya.

Pipih menambahkan, solusi kemacetan tersebut adalah dengan dibukanya gerbang tol Gedebage.

Masyarakat Bandung kini mengeluhkan kemacetan di Bandung Timur. Untuk menyampaikan keluhan tersebut, masyarakat menggunakan berbagai cara agar keresahannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News