Duh Malunya, Najib Ditahan di Hari Ultah Istri Tercinta

Duh Malunya, Najib Ditahan di Hari Ultah Istri Tercinta
Najib Razak dan Rosmah Mansor bergandengan tangan usai menjalani sidang di Pengadilan Kriminal Kuala Lumpur, Kamis (4/10). Foto: Thestar

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Rosmah Mansor mendapatkan kado tak enak di hari ulang tahunnya yang ke-67 kemarin, Senin (10/12). Suruhanjaya Pencegahan Rasuah Malaysia (SPRM) menahan mantan Perdana Menteri (PM) Najib Razak.

Suami Rosmah itu diduga kuat mengubah laporan audit 1Malaysia Development Berhad (1MDB). Tapi, tidak sampai tiga jam ditahan, Najib bebas dengan jaminan.

Kantor Berita Bernama melaporkan bahwa Najib tiba di kantor SPRM sekitar pukul 10.40 waktu setempat. Dia langsung ditahan. Tapi, sekitar pukul 13.20 waktu setempat, politikus 65 tahun tersebut bebas. Sayang, nilai jaminan Najib tidak diungkapkan kepada media.

''Saya tahu ini bukan hari yang mudah buat kita. Tapi, marilah kita mengucap syukur kepada Allah atas kesehatan, kehidupan, dan kemampuan membantu orang lain,'' demikian isi unggahan Nooryana Najwa Najib, putri Rosmah, di Instagram.

Dia juga menyertakan foto lama saat dirinya masih kecil dan Rosmah menggendongnya. Selain itu, dia juga memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Rosmah sekaligus menguatkannya. (sha/c22/hep)


Rosmah Mansor mendapatkan kado tak enak di hari ulang tahunnya yang ke-67. Sang suami, Najib Razak, ditahan KPK Malaysia


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News