Duh, Mobil Avanza Baru Pak Guntur Tiba-tiba Dibakar OTK, Ini Pelakunya Terekam CCTV

Duh, Mobil Avanza Baru Pak Guntur Tiba-tiba Dibakar OTK, Ini Pelakunya Terekam CCTV
Seorang warga melihat mobil yang sengaja di bakar oleh OTK, Selasa (27/10). Foto: Batam Pos / JPNN.com

jpnn.com - LUBUKBAJA - Mobil Toyota Avanza Veloz hitam BP 1778 GW milik Guntur dibakar orang tak dikenal (OTK) di depan ruko kawasan Nagoya, Lubukbaja, kemarin pagi. Akibat kejadian itu, Guntur diperkirakan mengalami kerugian Rp 200 jutaan.

Menurut informasi, kebakaran mobil itu sempat mengagetkan warga sekitar pukul 04.00 WIB. Apalagi saat kejadian warga sempat mendengar ledakan yang berasal dari dalam mobil.  

Api juga sempat menjilati dua mobil yang berada disamping Avanza tersebut. Bahkan sijago merah itu juga menjilati dinding ruko berlantai dua milik warga.

Agus, warga yang melihat kebakaran mengaku api dengan cepat membesar dan membakar badan mobil. Berselang 30 menit, mobil pemadam kebakaran datang dan memadamkan api.

"Kalau mobil pemadam telat, mungkin dua mobil disampingnya juga terbakar. Tak tahu apa penyebabnya, kata orang konslet mesin," jelas Agus.

Usai kebakaran, mobil itu kemudian dibawa ke Polsekta Lubukbaja. Kondisi luar dan dalam mobil tampak hangus. Namun bagian depan mobil (bagian mesin) tampak masih untuh. Seperti tak ada tanda-tanda api berasal dari dalam mesin.

"Sayang mobil ini tak diasuransikan. Padahal baru dibeli Pak Guntur enam bulan lalu," kata karyawan Agung Automall yang tak menyebutkan nama saat berada di Polsek Lubukbaja.

Melihat kondisi mobil yang hanya terbakar dan hangus dibagian belakang, bisa dipastikan penyebab kebakaran bukan karena konslet  mesin. "Kondisi bagian kap depan mesin masih bagus," katanya.

LUBUKBAJA - Mobil Toyota Avanza Veloz hitam BP 1778 GW milik Guntur dibakar orang tak dikenal (OTK) di depan ruko kawasan Nagoya, Lubukbaja, kemarin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News