Duh, Musda Golkar DKI Masih Sepi Peminat

Duh, Musda Golkar DKI Masih Sepi Peminat
Ilustrasi: dok/JPG

jpnn.com - JAKARTA - Musyawarah Daerah (Musda) DPD I Partai Golkar DKI Jakarta, masih sepi peminat. Hingga hari pemilihan sekaligus pembukaan, Minggu (19/6), baru ada dua kandidat bakal calon yang mendaftar di panitia.

Kedua nama itu adalah Taufan dan Fayakun Andriadi. Fayakun merupakan Wasekjen DPP Partai Golkar. Dua nama ini nantinya akan memperebutkan 12 suara sah.

"Taufan dan Fayakun akan memperebutkan dua belas suara," kata Panitia Pendaftaran Aras Susianto di sela-sela pelaksanaan Musda di DPP Golkar, Slipi Jakarta Barat, Minggu.

Diketahui, selain enam suara milik DPD kabupaten dan kota, sisanya merupakan suara DPP, DPD Provinsi demisioner, Wantim, Ormas pendiri dan Ormas yang didirikan, serta satu lagi suara milik organisasi sayap.

Musda Partai Golkar DKI dihadiri Ketua Umum Golkar Setya Novanto, Plt Ketua DPD Yorrys Raweyai, serta Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok). Selain pemilihan ketum, acara itu juga menjadwalkan deklarasi dukungan untuk Ahok di Pilkada Jakarta. (fat/jpnn)


JAKARTA - Musyawarah Daerah (Musda) DPD I Partai Golkar DKI Jakarta, masih sepi peminat. Hingga hari pemilihan sekaligus pembukaan, Minggu (19/6),


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News