Hadir di Musda Golkar, Ahok: Saya Mantap-mantap Saja

Hadir di Musda Golkar, Ahok: Saya Mantap-mantap Saja
Basuki Tjahaja Purnama dan Setya Novanto, di sela Musda DPD I Golkar DKI Jakarta. Foto: M. Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama alias Ahok tampak telah hadir di ajang Musyawarah Daerah (Musda) DPD I Partai Golkar DKI Jakarta di kantor DPP Golkar, Slipi Jakarta Barat, Minggu (19/6) pagi.

Ahok datang bersamaan dengan Ketua Umum Golkar, Setya Novanto. Jagoan dari tim relawan Teman Ahok ini langsung diberondong pertanyaan, terkait dukungan Golkar terhadap dirinya di Pilkada DKI, apakah sekadar mendukung atau mengusung.  

Ahok pun menjawab diplomatis. "Terserah, kita pilih yang terbaik. Dukung atau usung," katanya.

"Saya mantap-mantap saja. Kiri kanan mantap saja," tukasnya lagi, menjawab pertanyaan apakah dirinya pilih maju lewat jalur independen atau beralih ke jalur partai.

Mantan Bupati Belitung Timur itu menegaskan kehadirannya di Musda Golkar DKI karena diundang oleh panitia.

Setya Novanto yang berdiri di samping Ahok, tidak mau banyak komentar soal dukungan terhadap Ahok. Menurutnya, apa keputusannya bisa dilihat dalam forum tersebut yang sedang berjalan.

DPP Golkar menurutnya menyerahkan kepada Ketua DPD DKI terpilih nanti mengusulkan siapa calon gubernur yang akan diusung maupun didukung dalam Pilkada DKI.

"Yang terpilih (ketua DPD DKI), silakan saja ‎siapa yang akan kita dukung calon-calonnya (gubernur). Dan nanti DPP juga akan mempertimbangkan," tambahnya. (fat/jpnn)


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama alias Ahok tampak telah hadir di ajang Musyawarah Daerah (Musda) DPD I Partai Golkar DKI Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News