Duh.. Pegawai Transjakarta Tewas Kesetrum

Duh.. Pegawai Transjakarta Tewas Kesetrum
Ilustrasi. Foto: Fajar

jpnn.com - JAKARTA - ‎PT PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang (Disjaya) melakukan penelusuran terkait meninggalnya dua orang pegawai Transjakarta akibat tersengat aliran listrik di depan Halte Mangga Dua, Rabu (30/12) dini hari.

Manajer Komunikasi, Hukum, dan Administrasi PT PLN Aries Dwianto ‎mengatakan, berdasarkan hasil penelusuran ditemukan bahwa aliran listrik berasal dari instalasi kabel penerangan jalan umum (PJU) di dalam tanah yang terkelupas.

"Terdapat genangan air yang merupakan konduktor listrik di sekitar kabel PJU terkelupas tersebut, sehingga pegawai Transjakarta tersengat listrik saat melintasi genangan air," kata Aries di Jakarta, Rabu (30/12).

Aries mengatakan, berdasarkan hasil investigasi petugas PLN diketahui bahwa kabel-kabel serta instalasi PLN lainnya dalam keadaan baik dan aman. ‎Pihak terkait, sambung dia, sudah mengambil langkah untuk melokalisir kabel yang terkelupas tersebut.

"(Hal itu dilakukan) untuk alasan keamanan dan keselamatan," ucap Aries.

PLN menyampaikan rasa belasungkawa atas meninggalnya dua pegawai Transjakarta. "Semoga amal ibadahnya diterima Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," ungkap Aries. (gil/jpnn)

 

JAKARTA - ‎PT PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang (Disjaya) melakukan penelusuran terkait meninggalnya dua orang pegawai Transjakarta akibat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News